Rabu, 11 Mei 2016

pertemuanku dengan hantu

assalamu 'alaikum para visitor yang ganteng dan cantik-cantik (itupun kalau ada tapi haha) postingan ini aku mau bercerita tentang saat aku bertemu para hantu. Iya bertemu hantu ketika aku masih kecil

"opo dalan mbol cokek di aspal!" Jare sopo?" Nggonku kok ora ngapusi paleng ha ha ha , kembali ke topik . Seperti postingan kemaren tentang tempat tempat angker di umbul cokek "yups!" Aku tinggal di atas jembatan yang kedua. Di situ dulu aku mengalami kejadian aneh yang tidak bisa di lupakan

Tapi entah kenapa aku duduk di bok (dinding jembatan selokan) rumah paling ujung yaitu rumah lek dul ya aku manggilnya seperti itu. Tak beberapa lama aku dikejutkan Oleh sesosok mahluk aneh entah apa tapi aku melihatnya hanya dua kaki saja yang berjalan di sebelah kiriku. Saya kira hanya se ekor anjing tapi ternyata bukan, aku kaget mau triak nggak bisa mau lalu kaki ini terasa ngilu, aku hanya bisa menatapnya dengan rasa takut. Dan lama kelamaan dia berjalan pelan lalu pelan tau-tau sudah agak jauh terus jauh semakin jauh dan hilang entah kemana.

Akhirnya beberapa menit kemudian mamak dan adekku datang menghampiriku terus di tenggah perjalanan aku ceritakan semua apa yang aku alami barusan . Pada waktu itu aku masih kelas lima sd kayaknya

setelah itu selang beberapa bulan ketika aku pulang shalat shubuh di masjid pada waktu itu aku naik sepeda di tempat tidak jauh dari yang aku ceritakan tadi tepatnya di kiri jalan ada sebuah pohon nangka dan di bawahnya ada sesosok wanita tua berbaju putih berambut panjang, panjangnya sepantat entah itu siapa tapi itu bukan manusia wong adanya di tengah tengah pohon nangka kok"

Dan cerita terakhir pas mau shalat isya' pada saat itu aku masih naik sepeda habis melewati jembatan dan sudah menaiki tanjakan dan sudah berada di jalan yang datar tiba-tiba bulu kudukku merinding dan tiba-tiba goesan sepedahku semakin berat seperti ada yang menggonceng tapi tetap tenang di dalam ketakutan dan akhirnya sampai di kampung

Dan di dewasa ini aku belum pernah menjumpai lagi makhluk makhluk aneh lagi. Oh iya teman teman berhubung hari ini sudah sore mau mandi dulu saya lanjutkan besok dengan postingan yang lain ya!" Dan saya akhiri wa alaikum salam wr wb

kalo besok nggak ada postingan bisa lihat di blog ini

2 komentar:

Makasih ya atas komenntarnya