Sabtu, 14 Mei 2016

ketika ibuku jatuh ke jurang

assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, apakabar sobat dimanapun kalian berada !", semoga selalu dibawah lindungan Allah SWT , amiiiiiiin. pada kesempatan kali ini aku mau sedikit cerita tentang " kisah kelahiran saiful khabib kenapa aku menulis cerita ini saya pikir sedikit menarik untuk di bahas ! yuk mulai aku cerita.



pada suatu pagi (pada awal tahun 1992 yang lalu) di dusun sidorejo (sering di sebut umbul cokek) ada seorang ibu hamil(yang sekarang ibuku) berniat pergi kepasar untuk berbelanja sayur mayur, dengan menaiki sebuah sepeda ontel. dan pasar itu di desa talang jawa jarak antara rumah ibu itu dengan pasar ±3 km,



jalan arah ke pasar itu melewati tiga turunan dan tiga tanjakan dan di setiap jembatan itu ada aliran sungai sungai , menurut cerita sebelum berangkat ibu itu memeriksa sepedanya, di pikir aman ibu itu bergegas berangkat ke pasar menaiki sebuah sepeda ontelnya



sesampai di pasar ibu itu berbelanja sayur mayur(dari kol, worter, bawang minyak sayur DLL) setelah itu dikira sudah cukup ibu bergegas pulang dan menghapiri sepeda yang sejak tadi di parkiran



setelah itu mulai mengayuh sepedanya tiba-tiba di sebuah temurunan rem sepeda ibu blong ibu itu tak tau mau berbuat apa sedangkan sepeda itu melaju dengan kencang(jarak temurunan ±1/2 km dan di ujungnya ada pengkolan



dan di pengkolan itu sebenarnya sebuah jembatan yang terbuat dari pohon kelapa ,dan na'as ibu itu terjun bebas di bawah jebatan sedalam 7 meter , kepala ibu hamil itu masuk kedalam lumpur hampir seluruhnya dan ibu itu pinsan dan di luar dugaan sepeda dan belanjaan tadi tidak apa apa



tak jauh dari tempat kejadian ada banyak orang yang sedang membuat rumah lantas bergegad meng hampiri ibu yang malang itu lalu di bawalah ibu itu di rumah warga dan suami dari ibu itu di beri kabar, dan keadaan itu tidak memungkinkan untuk di bawa pulang, ibu itu di suruh beberapa minggu setelah dirasa aman ibu itu di bawa pulang ke dusun sidorejo(umbul cokek)



setelah beberapa bulan ibu itu melahirkan bayi malang (yaitu aku) yang masih bersimbah darah yang di tangani seorang dukun bayi dan keadan ibu itu masih tergurai lemas di tambah matanya tidak bisa melihat dan yang mengurus bayi itu anak ke dua ibu itu (kakak aku) hingga baru bayi itu merangkak baru mengetahui kalau anak itu cacat setelah 2 tahun ibu mata ibu itu mulai bisa melihat lagi dan bayi itu adalah



AKU



nah cerita di atas adalah kisahku yang aku share kepada kalian , semoga menjadi inspirasi dan renungan . dan saya akhiri wa'alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih ya atas komenntarnya